Cara Mengobati Penyakit Kulit Dermatitis Kontak

Cara Mengobati Penyakit Kulit Dermatitis Kontak Secara Alami

Rekomendasi tepat cara mengobati penyakit kulit dermatitis kontak secara alami dengan menggunakan pengobatan alternatif bisa anda jalani sebagai solusi penyembuhan selain dengan menggunakan pengobatan medis. Salah satu cara yang kami rekomendasikan adalah dengan mengkonsumsi ramuan tradisional QnC Jelly Gamat. Untuk mengetahui khasiat QnC Jelly Gamat secara lengkap, Baca Artikel Ini Sampai Habis !!

Cara Mengobati Penyakit Kulit Dermatitis Kontak

Pernahkah anda merasakan gatal pada kulit setelah memegang atau kontak langsung dengan suatu benda ? gatal tersebut berlangsung lama hingga menyebabkan peradangan atau iritasi ? Hati-hati, bisa saja anda terkena penyakit dermatitis kontak.

Dermatitis kontak merupakan bagian dari eksim atau eksema, di mana kulit bisa menjadi memerah, kering dan pecah-pecah. Dermatitis kontak bisa terjadi pada kulit di bagian tubuh mana pun, tapi umumnya dermatitis kontak menyerang kulit tangan dan wajah.

Gejala penyakit dermatitis kontak biasanya berupa kulit merah atau melepuh, kulit kering, gatal, dan terasa tidak nyaman. Rasa gatal dan iritasi terjadi dalam jangka waktu 24-48 jam setelah paparan. Iritasi dapat berupa kemerahan, bengkak, bentol, atau lenting. Pada kasus di mana iritasi telah terjadi berulang-ulang dalam waktu lama (kronis), maka iritasi dapat berupa kulit yang kehitaman disertai adanya kulit yang mengeras dan mengelupas. Kadang lenting juga terbentuk, namun cairan dari lenting tidak menginfeksi orang lain. Hindarilah menggaruk kulit karena dapat menyebabkan infeksi. Menghirup atau menelan penyebab iritasi dapat menyebabkan bengek atau mual.

Apabila anda sedang terkena penyakit dermatitis janganlah berkecil hati, sebab semua penyakit pasti ada obatnya, asalkan anda tidak malas dalam mencari kesembuhan.

Rekomendasi Cara Mengobati Penyakit Kulit Dermatitis Kontak Dengan QnC Jelly Gamat

Cara mengobati penyakit kulit dermatitis kontak dengan menggunakan QnC Jelly Gamat bisa anda jalani sebagai solusi pengobatan alternatifnya. QnC Jelly Gamat ramuan tradisional dengan memiliki 2 cara pengobatan, yakni dikonsumsi untuk pengobatan dari dalam, serta dioles untuk pengobatan luarnya sehingga penyembuhan akan lebih maksimal.

QnC Jelly Gamat sendiri memiliki sediaan cairan kental yang tidak memiliki rasa dan warna. Dibuat dari bahan-bahan alami pilihan hasil alam Indonesia, yakni berbahan dasar hewan laut bernama Teripang yang dipadukan dengan bahan pendukung lainnya seperti Sweetener Steva, Air Ro, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.

Proses pembuatannya dilakukan dipabrik modern yang diawasi langsung oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. QnC Jelly Gamat sudah melewati berbagai penelitian yang dilakukan oleh para ahli, diantaranya dilakukan di Laboratorium Departemen Kesehatan RI dan BPOM. Tidak hanya itu, QnC Jelly Gamat juga sudah memiliki testimoni dari para konsumen, salah satunya akan kami publikasikan sebagai berikut:

Testimoni QnC Jelly Gamat

  • Nama : Fitri Rumsinah
  • Pekerjaan : Kepala Toko Indomart Garut
  • Alamat : Jln Guntursari No 100 Rt 01/Rw 09 Kec Tarogong Kaler (indomaret guntursari) dekat terminal bis guntur

Saya Fitri dari garut, saya tau obat herbal ini dari media sosial. Selama ini udah hampir 2 tahun tangan saya suka mengelupas pada jari jari nya sampai pada pedih bahkan sampai berdarah. Saya sudah berusaha berobat ke dokter spesialis kulit tapi gak ada reaksi nya tetap aja kaya gitu mengelupas kata dokter tangan saya terkena Penyakit Kulit Kontak Dermatitis dan Tidak Cocok Terkena Detergen. Kalo aktivitas yg lain nya juga harus pake sarung tangan karet tapi tetep aja gak ada perubahan. Pertama nya melihat di sosial media dan baca baca khasiat QNC jelly GAMAT kaya gimana dan terus tertarik. Saya mencoba beli 2 botol QNC jely gamat ini dan yg saya aneh itu beli jely gamat ini gak langsung di bayar yang ada di kiriminn dulu barangnya kalo udah nyampe baru transperr uang nyaa !!!

Sebelumm meminum obat ini tangan saya pada pedih banget malahan pada berdarah kalo udah aktivitas apapun. Alhamdulilahh setelah minum jelly ini baru juga 4 kali minum sama di olesin ke tangan hasil nya udah bagus gak kasar lagi gak mengelupas lagi tangan nya. Obat herbal ini memang ampuh. Saya senang sekali sudah bisa aktivitas lagi seperti biasa. Ini berkat obat herbal QNC jelly gamat. Masalah harga sangat terjangkau, namun masalah obat bukan di lihat dari harga tetapi di lihat dari keampuhan nya terima kasih QnC Jelly Gamat.

Rincian Produk
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Kemasan Dus, Botol Isi 300 Ml
Sediaan / Bentuk Cairan Kental (Jeli)
Di Produksi Oleh CV. Jogja Natural Herbal
Di Pasarkan Oleh CV. Peduli Semesta Alam
Distributor (Agen) Ipan Herbal
Legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
POM TR173301471
Kode Produk Resmi QNCR (cantumkan setiap melakukan pemesanan)

Cara Konsumsi:

  • Anak   : Minum 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok teh sekali konsumsi
  • Dewasa : Minum 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan sekali konsumsi
  • Oles   : Pisahkan sedikit pada wadah kecil, kemudian oleskan pada bagian yang terkena penyakitnya
  • Bisa dikonsumsi sebelum/sesudah makan
  • Aman dikonsumsi semua kalangan, termasuk ibu hamil dan menyusui

Harga QnC Resmi ( QNCR )

Pembelian Harga
1-3 Botol Rp,155,000,-/Botol
4-8 Botol Rp,150,000,-/Botol
9 Botol RP,148,000,-/Botol
≥ 10 Botol Rp,145,000,-/Botol
  • Harga diatas belum termasuk ongkos kirim
  • Pesan sebelum pukul 14.00 wib, agar pesanan bisa kami kirim hari ini juga

Pesan Sekarang !!
Kami Kirim Dahulu Barangnya – Bayar Nanti Setelah Pesanan Sampai Alamat Anda
“syarat dan ketentuan berlaku”

Cara Memesan QnC Resmi ( QNCR )

  1. Anda wajib mengirimkan SMS/WA format pemesanan dahulu sebagai bukti pembelian yang sah
  2. Format pemesanan SMS/WA yang dikirimkan harus sesuai dengan yang kami sediakan dibawah, anda tinggal mencontohnya
  3. Jangan lupa cantumkan Kode Produk Resmi QNCR pada format pemesanannya

Inilah Format Pemesanan Yang Benar

Ketik :
Kode Produk (QNCR) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS/WA)

 

Contoh Pemesanan 8 Botol :
QNCR : 8 Botol : Anton Baskoro : Jalan Kapten Naseh No 267, Kota Tasikmalaya : 081220388XXX

Note:

  • Kirim barang dahulu berlaku untuk pemesanan 1-2 botol dengan mencantumkan Kode Produk QNCR pada format pemesanannya
  • Pemesanan tidak dibatasi jumlahnya
  • Jangan takut pesanan tidak sampai, sebab posisi pesanan bisa dicek langsung dengan menggunakan No Resi

Pembayaran:

  1. Dengan cara transfer via rekening bank (M-Banking, E-Banking, ATM, Setoran Tunai)
  2. Menggunakan wesel instan salah satu layanan dari Pos Indonesia

Cara Mengobati Penyakit Kulit Dermatitis Kontak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *